Saya Toko Buku

Wednesday, June 5, 2013

Beragam Buku Kerajinan Tangan

Hastakarya memang bukan mata pelajaran paling menarik buat saya ketika masih bersekolah dahulu.
Nilai rata-rata di rapor saya biasanya berkisar antara 6 - 6,5.
Tapi bertumbuh besar dan kemudian melanjutkan kuliah di ibukota propinsi, banyak teman-teman saya justru adalah peminat kegiatan ini.
Mulai dari membuat gelang persahabatan, menyulam kristik, merajut, hingga menjahit.

Untuk merekalah saya dedikasikan postingan saya kali ini, dengan mengumpulkan beberapa judul buku yang berhubungan dengan hasta karya.
Silahkan disimak ya.....

Yang pertama, Knitted Wild Animals, adalah buku yang menawarkan pola rajut untuk membuat 15 satwa liar lucu dan warna-warni, termasuk Gajah, Jerapah, Zebra, Singa, Panda, Monyet, Koala, Pinguin dan masih banyak lagi.
Dengan gambar warna warni yang menunjukkan tampilan depan maupun belakang hewan-hewan hasil rajutan tersebut, serta pola rajut yang jelas dengan ilustrasi teknik rajutan, membuat karya ini dapat dilakukan oleh semua yang berminat dengan rajut merajut, baik tingkat pemula maupun mahir.

Buku ini dapat ditemukan di www.bookdepository.co.uk seharga US$ 22.18.



Selanjutnya adalah buku untuk Anda yang gemar menjahit dan menghasilkan makhluk-makhluk lucu baik untuk hadiah bagi si kecil atau untuk dekorasi rumah. Melly & Me mempersembahkan koleksi lucu dan menakjubkan dari desain-desain yang akan memungkinkan Anda menjahit mainan menyenangkan dalam waktu singkat!

Proyek yang ditawarkan menggabungkan teknik jahit sederhana dengan bahan-bahan funky, asesoris dan palet warna-warni untuk menghasilkan kegembiraan dan kemeriahan pada mainan hasil jahitan Anda.
Instruksi langkah demi langkah yang mudah diikuti, foto-foto dengan kualitas baik dan pola ukuran asli membuat buku ini menjadi sesuatu yang harus ditambahkan ke dalam koleksi Anda, atau merupakan pilihan yang tepat untuk hadiah bagi orang spesial.

Buku ini tersedia di www.bookdepository.co.uk seharga US$ 22.18.

Terakhir, saya pilihkan buku yang diperuntukkan bagi satu lagi sobat saya yang justru tertarik pada hastakarya menggunakan bahan flanel.
Dalam buku ini, dapat ditemukan 12 kategori/set yang mencakup hampir 70 proyek hastakarya dengan bahan dasar flanel. Mulai dari buah-buahan dan pisau flanel yang dapat digunakan untuk "mengiris" buah-buahan tersebut, hingga kue ulangtahun lengkap dengan dekorasi dan lilin-lilinnya yang dapat dilepas.

Dengan ratusan foto dan pola ukuran sebenarnya, buku ini menawarkan kesempatan bagi penggemar flanel untuk berkreasi sebebas-bebasnya dan menciptakan banyak hasil karya yang bagus dengan mencontoh proyek-proyek yang ada didalam buku ini.

Kategori yang dapat ditemukan antara lain Cake, Camping, Plants, Holidays, Veggies, Office, Tools, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menemukan buku ini seharga US$ 16.61 di www.bookdepository.co.uk

Nah, bagaimana? Berminat untuk mengisi liburan dengan hasta karya?

No comments:

Post a Comment