Saya Toko Buku

Wednesday, April 17, 2013

And the Mountains Echoed

Baiklah. Anda meminta sebuah cerita dan saya akan mengisahkannya....

Afghanistan, 1952.

Abdullah dan saudara perempuannya Pari tinggal bersama ayah dan ibu tirinya di desa kecil Shadbagh. Ayah mereka, Saboor, selalu berusaha mencari pekerjaan dan keluarga mereka harus berjuang melalui kemiskinan dan musim dingin yang brutal. Bagi Abdullah, Pari - secantik dan sebaik-hati seperti peri yang menjadi asal usul namanya - adalah segalanya. Lebih seperti orang tua daripada seorang saudara laki-laki, Abdullah akan melakukan segalanya untuk Pari, bahkan menukarkan satu-satunya sepasang sepatu yang dimilikinya sebagai ganti bulu indah untuk koleksi berharga Pari. Setiap malam mereka tidur bersama di ranjang mereka, kepala saling bersentuhan, kaki saling mengait.

Suatu hari kedua bersaudara tersebut berkelana melintasi gurun menuju Kabul bersama ayah mereka.

Pari dan Abdullah tidak memiliki bayangan tentang takdir yang menanti mereka disana, betapa kejadian-kejadian yang menyusul akan menghancurkan kehidupan mereka; terkadang sebuah jari mesti dipotong untuk menyelamatkan sebuah tangan. Melintasi generasi dan benua, berpindah dari Kabul, ke Paris, ke San Francisco, ke pulau Tinos di Yunani, dengan kebijakan, kedalaman, pemahaman dan belas kasihan, Khaled Hosseini menulis tentang ikatan yang menentukan siapa kita dan membentuk hidup kita, cara-cara kita menolong orang yang kita sayangi, bagaimana pilihan-pilihan yang kita ambil bergema sepanjang sejarah dan bagaimana kita kerap dikejutkan oleh orang-orang terdekat dengan kita.

Buku baru yang indah karya Khaled Hosseini ini melengkapi buku-buku sebelumnya tentang Afghanistan karya penulis sama, seperti The Kite Runner dan A Thousand Splendid Suns.

Buku ini baru akan terbit pada tanggal 21 Mei 2013, dan merupakan sebuah kesempatan bagi Anda untuk memiliki edisi pertama terbitan buku ini.

Dengan harga US$ 24.27 untuk versi hardback atau US$ 10.21 untuk versi paperback, buku ini ditawarkan oleh www.bookdepository.co.uk dan dapat dipesan menggunakan pembayaran kartu kredit atau rekening paypal.


Bagi Anda yang enggan menggunakan kartu kredit untuk transaksi internasional, atau belum memiliki aku paypal, maka Anda dapat menghubungi saya di 081350590832 atau monapasaribu@gmail.com dan Anda bisa memperoleh buku ini dengan harga sebagai berikut:

- Hardback: US$ 24.27 x Rp 10.800 = Rp 262.116,- + Rp 10.000,- = Rp 272.116,- nett
- Paperback: US$ 10.21 x Rp 10.800 = Rp 110.268,- + Rp 10.000,- = Rp 120.268,- nett

Berminat? Buruannnnn, sebelum kehabisan!

No comments:

Post a Comment