Saya Toko Buku

Wednesday, April 3, 2013

The Various Flavors of Coffee

Buku wajib baca bagi penggemar kopi dan fiksi.

The Various Flavors of Coffee menawarkan sebuah cerita yang menarik ketika seorang penyair miskin ditawarkan hal terakhir yang dia inginkan: sebuah pekerjaan.

Namun ketika Ia menerimanya, pekerjaan tersebut -- memanfaatkan indera pengecapnya dan talenta dalam berkata-kata untuk menghasilkan sebuah "kosa kata kopi" berdasarkan beragam rasanya yang menggoda -- menjadi awal dari sebuah petualangan yang luar biasa. Petualangan tersebut akan membawa Wallis menyeberangi benua dan berlabuh di pelukan dua wanita menakjubkan: Emily, anak perempuan bosnya yang penuh semangat dan Fikre, budak pedagang kopi yang menggoda dan menantang, yang dalam satu gerakan tak terlupakan,
mengundang Wallis untuk mengambil bagian dalam misteri kopi dan gairah terlarang - gairah yang akan mengubah cara berpikirnya tentang kehidupan, tentang nasib, dan terutama tentang cinta. . . .

Buku ini dapat ditemukan di www.bookdepository.com dengan harga US$ 13.41.

Jika Anda ingin memperolehnya namun enggan menggunakan kartu kredit Anda untuk transaksi internasional, atau belum memiliki rekening Paypal, silahkan hubungi saya dan Anda dapat memiliki buku ini dengan harga:
US$ 13.41 x Rp 10.500,- = Rp 140.805,- + Rp 10.000,- = Rp 150.805,- nett.

Harga diatas adalah harga nett, tanpa penambahan untuk ongkos kirim dan lain-lain.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi saya lewat surel di monapasaribu@gmail.com atau sms di nomor 081350590832.

Mari membaca!

No comments:

Post a Comment