Saya Toko Buku

Tuesday, April 16, 2013

Menangkan Kamera Keren dan Cover Lonely Planet Anda!

40 tahun yang lalu pengantin baru Tony dan Maureen Wheeler menyelesaikan perjalanan darat dari London ke Australia. Pengalaman itu terlalu menakjubkan untuk mereka simpan sendiri. Atas desakan teman-teman, mereka menciptakan panduan wisata pertama mereka, Across Asia on the Cheap. Dalam seminggu mereka menjual 1.500 kopi, dan lahirlah Lonely Planet. Empat puluh tahun dan lebih dari seratus juta buku panduan kemudian, Lonely Planet menjadi pemimpin penerbit panduan perjalanan di dunia, dengan lebih dari 500 judul dalam 9 bahasa.

Untuk merayakan 40 tahun pengalaman perjalanan menakjubkan, lonely Planet mensponsori kompetisi hebat ini. Buku-buku Lonely planet selalu dikenal dengan sampulnya yang berbeda dan evokatif, da kini kesempatan Anda untuk memiliki sampul Lonely Planet Anda sendiri! Cukup dengan mengambil foto yang menangkap semangat jalan lokal, desa, kota, kota besar, atau region ANDA dan yang menurut Anda akan menjadi gambar hebat untuk sampul panduan perjalanan Lonely Planet. Pemenangnya adalah pendaftar dengan foto yang paling baik menampilkan suasana sebuah tempat, atau sudut pandang berbeda atas sesuatu yang biasa; dan yang mengandung informasi visual yang kaya mengenai tempat tujuan tersebut, memiliki komposisi dan warna yang kuat. Gambar pemenang mestilah menghargai dan diambil dengan kesadartahuan akan sensitivitas budaya tempat tersebut.

Pemenang akan menerima Olympus PEN E-PL5 + body cap lens + sebuah tas penyimpanan. Pemenang juga akan memperoleh poster foto mereka, dibuat seolah-olah merupakan sampul buku panduan Lonely Planet dari daerah tujuan wisata mereka! 10 runner up juga akan menerima poster foto mereka, dibuat seolah-olah merupakan sampul buku panduan Lonely Planet dari daerah tujuan wisata mereka!

Untuk mengikuti lomba:
- Pilih foto terbaik Anda
- Beri judul dengan nama belakang Anda dan lokasi foto
- Pergi ke halaman group flickr kami dan unggah foto Anda ke grup
- Kemudian masukkan alamat email Anda, nama dan lokasi foto disini  

Semoga beruntung dan kompetisi berakhir Jumat 3 Mei tengah malam BST. Kami akan mengkompilasi daftar utama dan pemenang akan diumumkan pada hari Jumat, 17 Mei 2013.


No comments:

Post a Comment