Saya Toko Buku

Wednesday, April 3, 2013

Green Eggs and Ham

Buku bisa dilahirkan dari berbagai pengalaman.
Untuk buku yang satu ini, pengalaman yang menghasilkannya adalah sebuah pertaruhan antara Dr. Seuss, seorang penulis buku cerita bergambar untuk anak-anak, dengan penerbitnya Bennett Cerf.

Sang penerbit bertaruh Dr. Seuss tidak akan bisa menghasilkan buku yang terdiri hanya atas 50 kata, yakni: a, am, and, anywhere, are, be, boat, box, car, could, dark, do, eat, eggs, fox, goat, good, green, ham, here, house, I, if, in, let, like, may, me, mouse, not, on, or, rain, Sam, say, see, so, thank, that, the, them, there, they, train, tree, try, will, with, would, you.

Ternyata sang penerbit salah, karena Dr. Seuss kemudian muncul dengan buku cerita anak-anak terkenal berjudul Green Eggs and Ham yang pertama kali dipublikasikan pada tanggal 12 Agustus 1960 dan kemudian menjadi buku hardcover berbahasa Inggris untuk anak-anak terlaris keempat sepanjang masa.

Jika Anda berminat untuk memberikan buku ini sebagai hadiah ulangtahun bagi anak tersayang Anda, silahkan melirik ke www.bookdepository.co.uk untuk melihat salah satu edisi yang diterbitkan tanggal 1 Juni 1999, dengan format hardcover, dengan harga hanya US$ 9.70 saja!

Jika Anda ingin membelinya lewat saya, maka harga yang harus Anda bayar adalah:
$ 9.70 x Rp 10.500,- = Rp 101.850,- + Rp 10.000,- = Rp 111.850,- nett.

Tertarik?
Silahkan hubungi saya di monapasaribu@gmail.com atau sms lewat 081350590832.

Mari membaca!

No comments:

Post a Comment