Saya Toko Buku

Thursday, April 18, 2013

Escape from Camp 14

Korea Utara sedang populer di media akhir-akhir ini berkat keberaniannya menantang Amerika Serikat untuk berperang.

Popularitas itu membuat saya melirik buku-buku tentang Korea Utara yang dapat ditemukan di www.bookdepository.co.uk. Dan saya bertemu buku ini:

Sebuah buku yang mengisahkan pelarian menakjubkan seorang pria dari kamp penjara politik Korea Utara menuju dunia Barat.

Dua puluh tujuh tahun yang lalu, Shin Dong-hyuk dilahirkan didalam Camp 14, satu dari lima penjara politik yang tersebar di pegunungan Korea Utara. Berlokasi kurang lebih 55 mil di utara Pyongyang, kamp pekerja ini adalah sebuah "distrik kendali penuh", sebuah penjara tanpa jalan keluar, dimana satu-satunya hukuman yang dikenal adalah hukuman seumur hidup.

Tak seorang pun yang dilahirkan di Camp 14 atau kamp penjara politik Korea Utara mana pun yang pernah berhasil melarikan diri. Tak seorang pun kecuali Shin.
Ini adalah ceritanya.. Sebuah memoar mencekam, menakutkan, dengan pengetahuan yang mengejutkan, ESCAPE FROM CAMP 14 akan membongkar, lewat Shin, sebuah bangsa yang gelap dan penuh rahasia
dan membawa pembaca ke tempat yang belum pernah boleh mereka kunjungi sebelumnya.

"Ini sebuah cerita yang lain dari yang lain" ujar Barbara Demick, pengarang "Nothing to Envy: Ordinary Lives in North Korea".

Buku ini dapat diperoleh dengan harga US$ 12.84 untuk versi paperback.

Jika Anda ingin membelinya melalui saya, maka harganya akan menjadi:
US$ 12.84 x Rp 10.800,- = Rp 138.672,- + Rp 10.000,- = Rp 148.672,- nett.

Ingin tahu lebih banyak tentang Korea Utara? Bacalah buku ini :)


1 comment:

  1. Maaf mas admin, numpang promosi, jika ada yang minat buku-buku bekas, silahkan kunjungi www.aksiku.com - Toko Buku Bekas Online....Thanks Mas Admin..

    ReplyDelete