Saya Toko Buku

Tuesday, April 16, 2013

The Green Kitchen

Hola semuanya!
Cukup lama saya tidak muncul ya?
Maafkan saya, sama sekali tidak ada maksud untuk meninggalkan blog ini dalam kesunyian, tapi, saya sedang dalam masalah selama seminggu kemarin.
Masalah apa? Hmmm, mau tahu banget atau mau tahu aja?
Hahaha, baiklah, saya beritahu.
Saya kena demam dengue. Bukan hal menyenangkan untuk dialami, dan bukan hal menyenangkan untuk diceritakan.
Pendek cerita, saya demam tinggi selama 5 hari, tidak punya nafsu makan, harus terus menerus mengkonsumsi parasetamol setiap 6 jam sekali agar kepala tidak pusing dan badan tidak nyeri, wah penderitaanlah pokoknya.

Nah sekarang saya sudah agak mendingan. Demam sudah hilang, sakit kepala juga sudah hilang, tinggal masa pemulihan untuk mengembalikan trombosit ke kadar normal.
Makanya saya jadi tergoda membeli buku berikut:












Bukunya David Frenkiel dan Luise Vindahl Andersen ini diambil dari blog mereka bernama The Green Kitchen Stories. Blog itu isinya resep-resep makanan vegetarian yang super-enak, sehat dan menggunakan hanya bahan-bahan alami.
Menggunakan bahan-bahan pokok yang ada di pantry mereka,
dikombinasikan dengan bahan-bahan yang sedang musim, mereka menceritakan kisah-kisah dari dapur mereka, tentang bagaimana mudahnya menciptakan hidangan-hidangan bergizi yang seimbang setiap hari. Ada muffin bayam untuk sarapan, salada faro hangat untuk makan siang, dan lasagna sayuran dengan lemon ricotta untuk makan malam. Ada beragam resep cake, juga sup, salad, jus, snack dan hidangan piknik yang rasanya nikmat dan membuat Anda ingin dan ingin lagi.

Dilengkapi dengan foto-foto menakjubkan, Anda akan melihat betapa mudahnya memasak makanan lezat dan nikmat yang rasanya luar biasa dan baik untuk tubuh dan jiwa Anda. 

Buku ini dapat ditemukan di www.bookdepository.co.uk dengan harga US$ 35.71 untuk versi hardback.

Atau jika Anda membelinya melalui saya, harganya akan menjadi:
US$ 35.71 x Rp 10.800,- = Rp 385.668,- + Rp 10.000,- = Rp 395.668,- nett.

Tidak ada ongkos kirim, atau ongkos-ongkos lainnya.
Berminat?

No comments:

Post a Comment