Saya Toko Buku

Wednesday, April 3, 2013

Siapa Saya


Free Delivery on all Books at the Book DepositoryHalo.
Nama saya Alisa.
Toko buku daring saya menjual produk-produk yang sebenarnya dapat ditemukan di www.bookdepository.co.uk
Kenapa saya memilih toko buku tersebut? Karena walaupun toko daring tersebut berada di United Kingdom alias Inggris, Anda dibebaskan biaya ongkos kirim dari Inggris ke Indonesia.
Ini membuat harga buku yang mereka tawarkan menjadi jauh lebih murah dari harga yang ada di toko buku di Indonesia.
Anda bebas untuk membeli langsung dari toko buku tersebut, jika Anda memiliki kartu kredit atau rekening Paypal. Namun untuk Anda yang enggan menggunakan Kartu Kredit Anda untuk belanja daring, atau belum mempunyai rekening Paypal, saya dapat membantu Anda dengan biaya Rp 10.000,- per buku yang Anda pesan.
Silahkan hubungi saya lewat email monapasaribu@gmail.com atau sms lewat telepon no 081350590832.
Mari giatkan membaca, karena membaca adalah jendela dunia...

No comments:

Post a Comment