Saya Toko Buku

Wednesday, April 3, 2013

The Casual Vacancy

Siapa yang tidak kenal J.K. Rowling?
Penulis perempuan yang satu ini terkenal karena serialnya tentang seorang penyihir cilik Harry Potter.


Baru-baru ini sang penulis meluncurkan kembali karya terbarunya The Casual Vacancy yang dirilis pada tanggal 27 September 2012 lalu.
Buku yang saat ini hanya tersedia dalam format hardback, dapat dibeli di www.bookdepository.co.uk dengan harga $28.57 dan gratis ongkos kirim. Pembelian di www.bookdepository.co.uk dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau Paypal.

Untuk Anda yang enggan menggunakan kartu kredit atau belum memiliki rekening Paypal, namun ingin memiliki buku J.K. Rowling tersebut, Anda dapat menghubungi saya. Cukup dengan menambahkan Rp 10.000,- maka buku J.K. Rowling tersebut dapat Anda miliki.

Berhubung saya melakukan pembelian melalui Paypal, maka kurs dolar yang saya gunakan adalah US$ 1 = Rp 10.500,-

Dengan demikian, maka buku tersebut harganya akan menjadi:
US$ 28.57 x Rp 10.500,- = Rp 299.985,- + Rp 10.000,- = Rp 309.985,- nett
Harga ini sudah nett, artinya Anda tidak perlu menambahkan biaya-biaya untuk pengiriman dan lain-lain.
Satu yang perlu dicatat, karena pengiriman buku dari United Kingdom, maka waktu yang diperlukan untuk tiba di Indonesia adalah sekitar 1 bulan.

Harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga dari toko buku daring lain yang bisa mencapai Rp 393.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Hayooo, berminat? Silahkan hubungi saya melalui monapasaribu@gmail.com atau sms ke 081350590832.

Mari membaca!

No comments:

Post a Comment