Saya Toko Buku

Thursday, April 4, 2013

How to Train Your Dragon: The First Collection



Masih ingat film How to Train Your Dragon? Film keluaran DreamWorks tahun 2010 ini menceritakan kisah persahabatan antara seorang anak keturunan Viking dengan seekor naga yang selama ini dianggap oleh kaumnya sebagai hewan berbahaya yang mengancam kehidupan mereka.

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau film ini sebenarnya terinspirasi dari buku berjudul sama karya Cressida Cowell terbitan tahun 2003. Namun ada banyak ketidakmiripan yang ditemukan antara buku dan film sehingga sebagian orang lebih memilih membaca buku daripada menonton filmnya,
dan sebagian orang lain justru sebaliknya.

Namun selain buku How to Train Your Dragon, ternyata Cressida Cowell juga telah menerbitkan buku-buku lain yang kini dapat Anda miliki dengan harga terjangkau.



How to Train Your Dragon: The First Collection adalah kumpulan 3 buku dari 10 buku dalam serial buku karya Cressida Crowell, yakni: How to Train Your DragonHow to Be A Pirate, dan How to Speak Dragonese.

Ketiga buku ini dikumpulkan menjadi satu dan disimpan dalam sebuah kotak yang indah, benar-benar sebuah koleksi yang tak boleh dilewatkan!

Harga koleksi buku ini di www.bookdepository.co.uk adalah US$ 17.91 dan gratis ongkos kirim!

Bayangkan, sungguh-sungguh harga yang sangat murah untuk 3 buku bukan?


Anda dapat membelinya di www.bookdepository.co.uk dengan menggunakan kartu kredit atau Paypal Anda.
Namun jika Anda enggan menggunakan kartu kredit Anda untuk transaksi internasional, atau belum memiliki akun Paypal, maka Anda dapat menyerahkannya kepada saya dan saya akan membantu Anda untuk memperoleh buku-buku tersebut.

Harga yang perlu Anda bayar hanyalah:
US$ 17.91 x Rp 10.500,- = Rp 188.055,- + Rp 10.000 = Rp 198.055,- nett.

Sekali lagi, itu adalah harga nett. Jadi tidak ada lagi tambahan biaya lain-lain, ongkos kirim, maupun biaya lainnya.

Berminat?
Silahkan hubungi saya di monapasaribu@gmail.com atau sms ke no 081350590832.

Mari membaca!

No comments:

Post a Comment